properly ?

안녕하세요 / hello !
Semalam biela blog walking. tengah tengah jalan jalan tu TERbaca blog KIMFIRDA. Dan isi kandungnya ialah:-
Jakarta - Ministry of Gender Equality and Family(Kementerian Kesetaraan Gender dan Keluarga) Korea mengeluarkan daftar lagu yang dianggap bisa "merusak" anak muda dan perempuan. Dari daftar tersebut, di antaranya ada lagu BEAST, Jay Park, dan After School.

Lagu BEAST yang bertitel 'Rainy Days' dilarang karena berisi tentang drugs dalam liriknya. Ada pula kata-kata seperti, "I consider I'm drunk, we should stop drinking". Demikian seperti dilansir Nate, Senin (18/7/2011).

Sementara itu, lagu 'Again' dari MBLAQ dianggap terlalu mengilustrasikan kekerasan. Serta lagu 'Funky Man' After School dan 'Don't Let Go' milik Jay Park dikategorikan sebagai lagu yang terlalu mengumbar seksualitas.

Selain itu, 'Out a Club' Heo Young Saeng, 'Fantasy' X-5, 'Heart to Heart' 4 Minute' dilarang karena menyebut-nyebut kata klab atau bar. Dan masih banyak lagi daftar lagu yang dilarang karena berisi lirik yang dianggap berbahaya dan bisa berefek negatif bagi anak-anak.

Album yang berisi lagu-lagu tersebut tidak dapat dijual pada anak berusia di bawah 19 tahun, dan tidak boleh diputar di televisi atau radio sebelum jam 22.00.

Tidak ada informasi jelas, mengapa pemerintah tiba-tiba membuat peraturan semacam itu. Sementara album-album tersebut sudah banyak yang terjual dan sudah diputar di televisi serta radio sebelum peraturan diberlakukan.

just copy and paste. JANGAN MARAH KIMFIRDA :)